Kamis, 21 Juli 2011

KENALAN DULUUU :))

HALOOOOOO :D
apa kabaarr semuanyaaa?? ) aduh kampungan nih akuu orang2 udah sampe warna warni kereenn benerrr blog nyaa,.. aku baru mulaiii nih hahaha jadi maklumin aja nih yaaa kalo masih norak2 gimanaaa gituu..
kenalan duluu ahh.. haloo semuaa yang lagi bacaa, aku Citra Hapsari, panggiil Citra ajaa, aku 20tahunn (tua yeee :p) ak msh kuliah jurusan Akuntasi :) tapi yang mau aku ceritain bukan tentang kuliahku itu hehe tapi aku mau ceritain bisnis ku, mungkin banyak yang udah tau ak jalanin bisnis apa karena aku jalanin bisnis ini ga baru2 ini, tapi udaah dari 2tahun yang laluuu ;) aku jalanin bisnis Oriflame sodara2 :D (pasti pas baca langsung deh: 'YAELAH ORIFLAME? kirain apaan, basi deh niih si Citra, nenek gue jg Oriflame kaleee, tante gue jugaaa tapi jualaaaan moloooo') hahahahaa naahh itulah kebanyakan jawaban orang2 yang denger kata 'ORIFLAME' langsung dweeeehhhhh di otaknya langsung NEGATIF dikirain mau nipu lah, dikira boong lah.. tapi gapapaaa :D pertama kali aku memulai  bisnis ini pun semua orang mencemooh aku, meragukan kemampuanku untuk sukses. yang anehnyaa.. orang2 yang mencemooh ku dan meragukan ku adalah ORANG2 TERDEKATKU ;

mulai dari PAPA : " yaampuunn ga usah deh bisnis2 begitu nanti kalo kuliah km jd berantakan, awas yaaaa papa udah bayarin mahal2 kuliah yang bener, lagian orang kaya kamuu pemales gitu, mood2an, mana bisa? paling juga 1bulan udahan, bisnis2 kaya gitu ga gampang loh' (Itu kata2 yang beliau lontarkan saat ak minta izin beliau untuk join oriflame) 

TEMEN2 DEKET : "yaelah cit santai aja sih masih muda, lagian sodara gue banyak yang join ga sukses juga, malah kebanyakan dia beli2 sendiri" (awalnya mau niat ngajakin biar dia ikutan sukses bareng aku malah gantian dia yang prospek balikhaha)

yaaa kurang lebih begitulah cerita singkat awal pertama kali ak memutuskan mau mencoba bisnis Oriflame hehe bisa kalian baca sendiri, banyaaaaak sekali yang nentang hihi :D dari orang terdekat punn sebenernya ga ada yang dukung, tapi gimana yaaa wong KEINGINAN alias KEMAUAN ku udah diubun2 udah sampe kebawa2 mimpiii tiap hariii isinya cuma : 'AK MAU SUKSES! AKU HARUS SUKSES! AKU PASTI SUKSES! AKU PASTI BISA BELI BB SENDIRI! AKU PASTI BISA JADI MANDIRI! AK PASTI  BISA PUNYA MOBIL SENDIRI!' kata2 itu ga berenti teriak2 di otakkuu.. jadii?? mau siapapun yang menghalangi yang mau coba menjatuhkankuu, kayanya cuma jadi angin lewat aja hehe, walaupun itu orang terdekat kita sekalipun, karena yang tau kemampuan kita adalah? DIRI KITA SENDIRI!!! mereka semua cuma butuh apa?? BUKTI!! :D 

Sekian cerita singkat perkenalan saya (hah?singkat?ga salah?haha) ternyata boong kalo sebelumnya ak bilang 'ga bisa nulis kayanya bukan gue banget nulis2 di blog' tapi yang bener adalah bukan ga bisa nulis tapi GA ADA KEMAUAN untuk nulis sama kaya Oriflame an bukan GA BISA tapi KAMU GA MAU! :D

simak ceritaku selanjutnya yaaa (ala artes terkenal)

see youuuuuuu :)

-Citra Hapsari

catch me on

fb: citraahapsarii@yahoo.com (Citra Hapsari)
twitter : @citraahapsari
pin bb: 2766B2E7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar