Minggu, 24 Juli 2011

from ZERO to HERO (PART 1)

SEMANGAT PAGIIIII!!!!!!
apa kabar temen2 yang lagi pada baca blog kuu? ihihi :D
hari minggu siang2 panas begini lagi pada ngapain hayoooooo? leader kerenkuu si Abby (manager 18%) lagi prospek siang2 begini, Novi,anak 16thn yang super pinterr (si calon manager ku) lagi bikin kelas sama group nya di Oriflame Sudirman, dan para Oriflamers yang lain yang tau jelas mimpi dan keinginannya,pasti nih  mau sekarang hari minggu senin selasa rabu kamis jumat sabtu, panas ujan TEUTEUUUPPP ngerjain bisnis ini dengan positifff dan menutup kuping untuk si para negativers (apaan coba negativers hahaa -_-)
udah ahh pembuka nya, minggu siang ini ak mau sharing sama temen2 sekalian, mau cerita nih awal mula aku join bisnis Oriflame, seperti judulnya "from ZERO to HERO" mari disimaaakkkkkk


HIHIHII ... kenalan dulu doongg sama Citra Hapsari pas masih muda masih umur 17 tahunnn, jaman2 SMA,itu foto2 diatas pas aku masih jaman2nya L A B I L hahaha kerjanya cuma  mainnnn, pacaran, ngegaul, mau nya keliatan gaya, gaul, eksis padahal KANKOS (alias kantong kosong -_-) kerjanya ngomogin temen2 yang cantik yang punya pacar tajir melintirr kemana2 dianter jemput pake mobil pacarnya, makannya ga dipinggiran lagi tapi di cafe2 kereeenn, pokoknya kayanya kampungan banget ngomongin orang muluuu, siriiikk mulu sama orang, ga ada gunanya banget, ketularan KAYA kagak,banyak DOSA iyee hehe :p

untuuuungggggggggg ajaaaa aku punya sahabat kereennn yang punya kakak kerenn (loh?maksudnya?) 
(ini foto aku dan NCA (Farisah Aprilia) sahabat SMA ku waktu masih KERE dan BOKEK) :p
awal mula nya, berawal juga dari hobby kita kalo dikelas gosipin orang2 sukses si Nca mulai gosip nih, dia bilang 'eh cit tau ga sih? kemaren kan kaka gue baru beli BB pake duit sendiri (maklum pas ak umur 17th disitu BB baru2nya booming dan kayanya keren+gaya+kece banget kalo punya BB)"

aku si cewe matre dan hobby gosip langsung donggg hweebooohhh
"HAH?? SERIUS??? KO BISA??? KAKA LO KERJA APA CAAA? EMANG GAJINYA BERAPA?" *yak!!! mulai KEPO* hahaha

nca: 'kaka gue kan Oriflame an citt gue kan suka nawarin katalog Oriflame ke lo itu punya kaka gue'

gue: 'Oriflame an? loh dia jualan gitu bisa beli BB? emang untungnya berapa ca  dia jualan begituan?' (selama  di SMA nca emang suka bawa katalog oriflame dan gue adalah pelanggan tetapnya gue beli muluu deh pkknya, dr SMA emang udah ganjen ahahahaha)

nca: 'engga dia ga cuma jualan cit, dia tuh kaya rekrut2 orang gitu pokoknya presentasi2 gitu deh, makanya dia bisa punya gaji 7jutaan gitu, dan katanya dia mau cicil mobil sendiri tuh'

gue: 'CAAA?????? 7JUTA??? terus kenapa lo ga ikutaann caaa??? -_____-'

nca: 'aduh ga bisa deh gue presentasi2 gitu. dia mah emang suka kaya gitu'

gue:' ih gila loo 7juta lohh?? yaudah kalo gue ikut sm kakak lo gapapa gaa? gue mau juga dongg, ketemuin gue sm kaka lo donggg..mau jugaa punya 7jutaaa mau cicil mobil banget' (MATRE MODE : ON)

nca: 'yaudah gih lo aja gue ga mau ah, gue mau fokus buat tes2 universitas, gue mau masuk UI' (waktu itu kita lagi ujiian2 praktek buat lulus SMA)

gue: 'beneran yaaa? nanti kalo gue puunya 7juta lo ga pengen?'

nca 'hmmmm (mikir) engga ahh gue tetep mau jadi dokter gizi, gamau gue ikut2 kaya gitu' (aku yakin sebenernya dia mau tapi masih gengsi)


nahh kira-kira begitulah awal aku mengenal Oriflame.. lah terus?? MANA HERO NYA? itu yang diceritain masih ZERO kan? alias masih KERE haahhaa..  biar kalian ga kepanjangan baca nyaa, biar ga pusing jadi ak bikin part 1 part 2 yaaa hihihi :D

sampai ketemu di 'from ZERO to HERO part 2 yaaa'

tangkap aku (catch me) hahaha

Citra Hapsari
fb: citraahapsarii@yahoo.com (Citra Hapsari)
twitter : @citraahapsari
pin: 2766B2E7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar